Ini Alasan Kenapa Niche Blogger Tidak Tepat Untuk Monetisasi di Google Adsense

Alasan dan penyebab kenapa niche blogger tidak tepat untuk adsense - Apakah tutorial blogger cocok untuk adsense ? OK mari kita bahas bersama-sama disini. Sebelum membahas lebih lanjut tentang niche blog yang cocok dan tidaknya untuk adsense, sebaiknya kita tentukan terlebih dahulu apa tujuan kita membuat blog, apakah membuat blog sebagai tempat dokumentasi secara pribadi atau di monetisai sebagai sarana untuk menghasilkan uang untuk kedepanya nanti?




Jika anda membuat blog tujuannya sebagai media dokumentasi secara pribadi, anda bebas dan tidak perlu menentukan niche blog apapun itu, Namun jika anda membuat blog dengan tujuan untuk di monetisasi agar menghasilkan uang dari internet nantinya jika anda bermitra dengan Google Adsense, maka anda perlu mempertimbangkan secara matang kemana arah yang tepat untuk menentukan niche blog yang cocok untuk bermain adsense nanti secara jangka panjang, karna Niche blog menjadi peranan yang begitu penting jika ingin bermain di Google Adsense.

Perlu diingat, Sebenarnya semua jenis blog itu bisa di pasang dengan unit iklan adsense, tetapi jika ingin mendapat hasil yang maksimal dan tertarget sebaiknya pikirkan Niche blog terbaik yang cocok dan tepat sasaran yang mungkin baik untuk passion anda. Saya akan memberikan satu alasan dari beberapa pendapat blogger yang bermain di Adsense, mengapa Niche Tutorial blog tidak sesuai untuk Google Adsense ?. Jawaban nya adalah sebagai berikut.

Niche blogger 90% pengunjungnya para Blogger
Jika anda memilih blog niche blogger, sudah dipastikan pengunjung blog anda 90% dari para blogger, pada umunya Blogger yang sudah tahu seluk beluk tentang dunia Periklanan apa lagi iklan adsense pasti menghindari bahkan enggan mengeklik Iklan apapun itu alasanya. Jadi blogger bisa membedakan yang mana Iklan dan yang mana gambar.

Terlebih lagi kalau blog bertopik Tutorial blogger dan Adsense seperti yang dimuat di blog ini, 90% pengunjungnya pasti pemain Google Adsense. Tetapi tidak masalah karna saya hanya ingin berbagi informasi kepada teman-teman, lagi pula konten Tutorial blogger dan Adsense disini hanya sebagai konten pelengkap saja.

Jika anda salah satu komunitas para blogger, apakah anda pernah klik iklan adsense ? tidak pernah kan ? Nah inilah satu alasan yang jelas kenapa blog niche blogger kurang tepat untuk dimonetisasi di program Google Adsense, karna penghasilan adsense dari blog niche blogger hanya mengandalkan dari tayangan iklan, dan juga sedikit memiliki peluang kilk iklan.

3 komentar

Kalau saya pribadi tidak suka dengan blog atau website yang iklannya banyak. Makanya blog saya tidak ada iklannya. Malas belajar juga caranya.

Kalau bgitu saya fokus nulis yang disukai dulu deh, kalau memang hal itu mendatangkan pendapatan, alhamdulillah. Info yang bermanfaat.

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon