Trik Aman Bermain Google Adsense Agar Terhindar Dari Banned

Anda ingin bermain Google adsense secara jangka panjang ? bagaimana agar akun adsense tidak kena Banned - Kata Banned ini lah sosok yang paling di takuti bagi kalangan blogger yang bermain adsense. Adsense disabled atau akun di Banned merupakan peristiwa bencana yang mengerikan, lebih ngeri dari dahsyatnya gelombang bencana alam yang sebenarnya sebab, imbas dari kejadian ini akan menyebabkan gairah ngeblog perlahan jadi hilang, perjalanan ngeblog yang di bangun mulai dari nol selama ini seakan tidak ada gunanya.


Faktor paling umum yang sering terjadi penyebab akun adsense di banned adalah kurangnya ke hati - hatian dan bisa juga mungkin nasib yang kurang beruntung (sial), hal ini mencakub juga karna kesalahan dari penayang sendiri baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja seperti klik iklan sendiri. Ada banyak publisher Google Adsense yang kena banned, di Indonesia atau negara lain. Padahal mereka sudah bermain sesuai aturan yaitu konten berkualitas dan tidak meng-klik sendiri atau menyuruh orang lain mengklik.


Banned akun adsense merupakan pinalti dari google adsense yang harus kita waspadai, jika terkena banned yang satu ini tamatlah riwayat google adsense kita, sebab seba lain banned akun adsense biasanya juga terjadi karena kita tidak mentaati segala peraturan dan kebijakan google adsense TOS( Terms of Services ) , dan ini dianggap banned level tinggi, karena satu kali saja akun adsense kena banned maka google biasanya tidak akan percaya lagi author blog yang bersangkutan, yang menyebabkan setiap kali kita melakukan pendaftaran kembali akan terdeteksi bahwa kita adalah author yang sama yang pernah akun adsensnnya kena banned, dan google sudah mengetahui akan hal ini.

Untuk mewasdai peristiwa buruk akun adsense di banned maka sebaiknya kita lebih berhati hati cara mengelola situs web supaya akun Google Adsense kita bertahan lama bisa digunakan secara jangka panjang, memiliki reputasi yang bagus, sehingga dapat menghindari banned dari Google Adsense.

Ok hal hal apa saja yang perlu kita ketahui? agar akun tidak kena banned ? Berikut ulasan lengkapnya.
Baca juga :

1- Mematuhi kebijakan TOS (Terms of Services)

Semua penayang adsense wajib mematuhi semua peraturan dan kebijakan dari Google, harap baca dengan cermat. Jika Anda tidak dapat mematuhi kebijakan TOS tanpa izin dari Google, maka Google berhak menonaktifkan penayangan iklan ke situs Anda dan/atau menonaktifkan akun AdSense Anda kapan saja. Jika akun dinonaktifkan, Anda tidak berhak berpartisipasi lagi dalam program AdSense. Baca secara lengkap pada laman Kebijakan program AdSense


2- Selalu aktif ngeblog

Pertama-tama anda diharuskan produktif dan selalu aktif ngeblog. Apa sih hubunganya selalu aktif ngeblog dengan perihal banned akun adsense.? Ya..Selalu aktif ngeblog secara berkelanjutan akan berdampak positif dengan kinerja situs web anda dan juga reputasi akun adsense di mata Google, situs semakin dikenal oleh publik dan juga akan membuat kesan akrab serta mempererat hubungan situs anda dengan mesin pencari Google, situs akan berkinerja baik seiring berjalanya waktu kerena frekuensi update yang teratur yang anda lakukan terus menerus secara berkelanjutan tentunya dengan mengisi konten konten yang memenuhi setandar webmaster dan kebijakan Google Adsense.

3- Kontrol akun adsense secara berkala

Memantau aktifitas akun adsense secara berkala perlu anda lakukan hal ini bertujuan jika terlihat adanya aktifitas pendapatan adsense yang mencurigakan anda bisa segera melakukan langkah evaluasi, aktifitas pendapatan adsense yang tiba tiba meningkat secara tajam tidak seperti biasa, anda jangan senang dulu, bisa jadi ini isyarat bahwa ada seseorang di belakang anda menyerang iklan dengan genjatan senjata bak gempuran tentara belanda yang tak kenal ampun ( bom klik ), apa bila hal seperti ini yang anda lihat diakun adsense? segera ambil jurus cepat yaitu menonaktifkan atau mengeluarkan sementara situs web dari Otorisasi situs, dengan cara ini akun adsense tidak kena dampak pengaruh banned, karna iklan yang ditayangkan di situs web tersebut sudah tidak lagi tercatat di pembukuan akun adsense karna situs sudah di keluarkan dari Otorisasi


4- Jangan bermain di belakang Google

Terbannednya akun adsense karena sebab seringkali di picu karena ketidak puasan oleh publiser sendiri, Ketika jumlah views dan laporan keuangan tak kunjung naik, maka di situlah mulai timbul rencana buruk ingin coba mengakali Google dari belakang yaitu itu dengan cara pergi ke warnet membuka iklan di blognya sendiri lalu menciptakan klik secara membabi buta, mereka berpikir dengan membuka blog dari user lain tidak akan bisa diketahui oleh Google, karna jaringan internet di warnet atau wifi di warkop warkop itu tidak terinskripsi, atau ID pengguna milik si pengelola warnet.

Perlu anda ketahui, Google memiliki mesin pengintai yang sangat rahasia, jadi dengan cara apapun jika anda bermain di belakang Google, cepat atau lambat kecurangan anda pasti bakal terdeteksi.

2 komentar

bermanfaat ini mas. perlu banyak di pelajari nih tentang adsense dan kebijakannya.

Wkwkwkwkww.. poin ke 4 itu lho, pernah sih tapi udah sadar. Karena saya juga tahu, itu ga baik dan hukumnya haram

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon