Tidak Perlu Pasang Anti Adblock Iklan Di Blog, Percuma Tidak Efektif

Perlukah memasang Anti Adblock agar iklan adsense tetap muncul atau ekstensi Adblock agar iklan tidak muncul - Kini, mencari uang dengan menulis di blog memang sudah menjadi tren. Terlebih blogger yang sudah lama, pasti sudah sangat jago dan penghasilannya sudah puluhan juta.

Tapi sayangnya, sekarang banyak pembaca blog yang terganggu dengan iklan yang disertakan kedalam konten para blogger. Kemudian mereka memblok iklan tersebut sehingga iklannya tidak muncul. Karena itulah pendapatan para blogger menjadi menurun. Bagi para blogger, hal ini tentu menjadi masalah yang serius jika Anda juga mengalaminya.

Fakta yang terjadi, tidak sedikit blog / website yang begitu sembarangan memasang unit iklan baik iklan mandiri ataupun iklan adsense yang berderet deret atas, bawah, tengah, samping kanan, kiri, masih belum puas mereka memasang iklan pop-up, nah cara cara yang berlebihan yang jelas jelas Over inilah yang membuat geram si pengunjung.

Melihat situasi yang sudah tidak sehat lagi karna saking banyaknya iklan, bahkan ada iklan pop-up dengan memaksa muncul di new tab bahkan muncul di new windows. Akhirnya para pengguna internet beramai ramai pasang ADBlock plus untuk mem-block ads, Kalau sudah begini siapa yang di salahkan ? pengunjungnya atau pemilik blognya.

AdBlock /adBlock plus adalah ekstensi untuk menyaring konten dan pemblokiran iklan dari sumber terbuka, Ada banyak ekstensi Google Chrome dan Mozilla yang dapat memblokir iklan, tetapi AdBlock dan Adblock Plus sejauh ini merupakan pilihan yang paling populer, dan keduanya gratis dan efektif.

Pertarungan dari pihak pengguna internet untuk memblokade iklan dengan para pemilik website agar iklan tetap muncul saat konten di buka kian memanas. Bagi para pemilik website rupanya telah mendeteksi adanya iklan yang di blog dengan menggunakan ekstensi sehingga iklan tidak muncul, hal ini di tandai dari pendapatan mereka yang semakin menurun walaupun visitor menunjukkan angka yang tinggi. Nah para pemilik website inipun tak mau kalah akhirnya mereka pasang script anti AdBlock, yang cara kerjanya halaman blog tidak bisa muncul ( Black Screen ) sebelum AdBlock dimatikan, atau muncul pesan seperti ini.

Namun sayang nya cara kerja script anti AdBlock ini tidak tepat karna berimbas menurunya trafik blog, karna biasanya peggguna langsung kabur menutup blog tersebut dan berpindah ke blog lain, sambil menggerutu dalam hati, emang yang punya web situ doang...

Seperti UC browser misalnya, UC browser ini sangat ampuh untuk memblokade berbagai jenis iklan atau sebaliknya menjebol berbagai kode script Anti Adblock. Saya perhatikan banyak para mastah membagikan tutorial yang mungkin belum melewati uji coba, tentang Anti Adblock dengan memakai kode inilah pake kode itulah, Namun apa ? semua tidak berfungsi dan tidak berkutik saat menghadapi UC browser PC ataupun seluler, saya telah membuktikan mencoba memasang beberapa kode script anti AdBlock, namum masih saja bisa di tembus atau iklan tetap tidak muncul.

Bagaimana anda penasaran mau bukti, silahkan menjelajah internet menggunkan UC browser.

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon