Adsense Selalu di Tolak ? Hubungi Saja Langsung ke Kontak Operator Tim Bantuan Adsense

Permohonan Adsense Selalu di Tolak ? Hubungi Saja Langsung ke Kontak Operator Tim Bantuan Adsense - Mengapa sangat sulit mendaftar adsense ? Kenapa sekarang daftar Adsense kian susah dan sulit ?Pertanyaan klasik yang sering muncul dari calon publiser yang berbulan bulan bahkan bertahun tahun melamar ke Adsense tetapi di tolak. Belakangan ini sangat banyak sekali blogger yang ditolak mentah-mentah untuk dapat bergabung sebagai publisher dari google adsense. Hal ini sangat bertolak belakang bagi para blogger yang mendaftar di awal kedatangan google adsense ke Indonesia yaitu sekitar tahun 2011.


Google adsense saat ini telah memiliki jutaan lebih publisher di seluruh dunia sehingga Google pun semakin selektif untuk menerima setiap calon publisher-nya. Berbeda saat awal kemunculan adsense, pada masa itu Google Adsense pastilah sedang promosi dan berusaha menjaring sebanyak mungkin publisher untuk dapat menarik para adsvertiser tentunya. Benar apa yang dikatan oleh Almarhum Bapak Mantan presiden SUHARTO "luweh enak zaman ku toh?"

Pertanyaanya ? Apakah Indonesia saat ini termasuk negara yang sudah tidak bisa daftar adsense lagi? Pertanyaan ini sempat di tayangkan pada thread Indonesian Adsense Publhiser Discussion (IAPD) yaitu forum diskusi adsense terbesar di Indonesia yang menggunakan fasilitas Gplus dengan jumlah member lebih dari 45.000. Salah satu anggota forum IAPD tersebut yang membawa info yang disertai sumber resmi dari pihak google (link di halaman bantuan Adsense). jelas saja info ini membuat cemas bagi para calon calon baru pendaftar adsense.

Melihat kondisi seperti ini saya Admin trikpos merasa ikut prihatin, karna banyak berjatuhan korban penolakan adsense yang membuat seseorang menjadi gagal ngeblog, putus asa mendadak, blog yang tadinya dibangun mulai dari nol sekarang ditinggalkan begitu saja nggak tahu adminya kemana, jika di jual kepasarpun juga tidak laku. Sungguh menyedihkan dunia adsense sekarang ini ya pembaca...?


Kami bukanlah master atau pakar adsense, tetapi disini saya admin trikpos berusaha membantu anda yang mengalami kasus penolakan adsense atau berbulan bulan gagal di approve bagi yang mengupgrade akun dari hosted ke non hosted, Hanya saja proses ini membutuhkan biaya sebagai uang bensin untuk menghubungkan atau mengajukan banding akun anda ke operator tim bantuan adsense.

Ini khusus bagi yang sudah memiliki akun adsense hosted yang di vonis tidak bisa di upgrade ke non hosted. Perlu diingat informasi kontak Operator bantuan adsense mungkin hanya baru diketahui oleh orang orang tertentu saja di Indonesia.

Kami mohon maaf terpaksa kami tidak mencantunkan nomor kontak operator tim bantuan adsense, karna hal ini menyangkut rahasia perusahaan Google,

jika anda berminat silahkan konfirmasi dengan menghubungi kontak atau bergabung di Facebook admin blog ini.

Persyaratan yang harus anda siapkan.

  • Anda yang sudah memiliki akun hosted.
  • Akun sudah di ajukan untuk di tingkatkan ke non hosted tetapi selalu gagal hingga mencapai waktu 6 bulan lebih.
  • Anda diminta memberikan alamat email yang terkait dengan akun bersama paswoords nya (jangan khawatir email anda tetap aman)
  • File poto scan e KTP aktif.

Wajib kamu Ketahui : Jual Beli Akun Adsense Marak , Awas Hati Hati Jika Hendak Membeli.

Ini bukan jual akun, tetapi mengupgrade akun yang sudah ada atas nama pemilik anda sendiri. hasil akun yang didapatkan sesuai nama akun anda saat ini.

Apakan cara ini ilegal ? legal dan resmi karna akun diterbitkan langsung oleh pihak operator adsense sendiri. Anda hanya butuh waktu setidaknya satu atau dua minggu, anda tinggal duduk manis, dan biarkan Mas admin trikpos yang bekerja hingga pengajuan banding akun selesai.

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon