Mengapa PIN Google Adsense tidak sampai ke alamat rumah ? Cari dengan cara ini

Bantuan dan solusi cara mengatasi jika PIN google tidak sampai ke alamat rumah - Mengapa PIN google adsense tidak datang? Ada beberapa alasan dan penyebab sehingga PIN adsense yang kita tunggu-tunggu tidak sampai tujuan. Penyebab yang paling dominan adalah alamat yang di cantumkan atau waktu pembuatan akun google adsense menggunakan alamat fiktif atau alamatnya ( Alamat Palsu ) bisa juga alamat jadi jadian. Sehingga dalam pengiriman PIN tersebut mengalami kendala dan tidak sampai ke alamat yang di tuju.

PIN (Personal Identification Number) adalah 6 digit nomor yang di kirimkan oleh pihak google ke alamat rumah kita melalui kantor pos. Jadi PIN tersebut berupa amplop surat khusus yang di dalamnya terdapat nomor rahasia untuk memverifikasi alamat kita yang sebenarnya.

Periksa kembali nama jalan, nomor rumah, RT/RW, wilayah kecamatan dan kabupaten serta propinsi. Sebaiknya samakan dan persis dengan nama yang ada di KTP.

Biasanya surat PIN Adsense dari Google ini akan sampai setelah 1-4 Minggu terhitung sejak tanggal pengiriman. Tetapi berbeda dengan kejadian yang saya alami surat PIN Adsense dari Google tidak kunjung sampai hingga lebih dari 1 bulan, ada apa ya..? apa ada yang salah dengan penulisan alamat.?

Melihat situasi yang kurang konduksif ini akhirnya saya berinisiatif mencari dan melecak si cantik surat PIN Adsense dari Google kesemua kontor pos yang ada di daerah kami dengan berbekal bentuk fisik surat PIN google yang saya cari di google yang sudah saya print. Kantor pos JNE, TIKI pun tak luput dari daftar sweping saya jika nantinya kantor POS resmi tidak ada surat PIN tersebut, seperti yang kita ketahui, Pihak google sendiri sama sekali tidak memberikan nomor resi dalam pengiriman surat, jadi kita tidak dapat melacak dimana keberadaan surat tersebut secara pasti.

Sesampainya di kantor pos saya langsung nylonong tanpa antri di tengah tengah kerumunan ibu-ibu " maaf buk saya nyalip ini darurat banget ". terlihat petugas pos terbelalak matanya melihat saya, mungkin dalam hatinya menggerutu, ini orang kenapa buru buru tak mau antri ? Pak petugas pos sontak bertanya, Cari apa mas.?, sayapun dengan gugup mengatakan, adakah surat dari google atas nama saya pak, yang bentuknya seperti ini lhoo sambil saya menyodorkan surat fisik tersebut, oooh sepertinya ada mas, tapi sudah lama gak tahu tesimpan dimana? tunggu ya ! Pak petugas pun beranjak dari tempat dudduknya berjalan mengarah ke belakang mungkin ketempat dimana peyimpanan berkas.

Tak lama kemudian Pak petugas kembali, saya lihat dia memegang selembar surat lalu memperliahatkan, surat yang begini mas ? oh iya pak, dilihat nya surat tersebut sama persis atas nama penerima nama saya, tanpa ragu ragu suratpun langsung diberikan. singkat cerita.....bla...bla...bla...

Perasaan yang tadinya resah gugup tidak karu karuan kini berubah lega, akhirnya surat PIN dari Google telah sampai di tangan saya berkat akal bulus dengan cara melacak di semua kantor instansi yang terkait dengan pengiriman barang khusunya surat menyurat

Tanpa nunggu lama lama saya langsung kabur dari kantor cepat cepat balik kerumah masuk kamar buka laptop, buka akun langsung memasukan 6 digit kode verifikasi, dan akhir nya berhasil terverifikasi.

Nah, bagi kawan kawan publiser yang surat PIN nya ga nyampe-nyampe, coba deh di perbaiki lagi alamat rumahnya sedetail mungkin. dan lakukan cara yang sudah saya lakukan dengan melacak langsung ke Kantor Pos terdekat, kalo kantor pos di daerahmu profesional pasti bakal ketemu. Ingat dan hati hati...! lakukan pengeditan alamat pembayaran sesuai aturan yang disarankan kebijakan Google.

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon