Ini Tantangan Berat Selanjutnya Bagi Kamu Yang Baru Saja di Terima Adsense

Diterimanya sebagai publiser adsense bukanlah final dari sebuah pencapaian dari apa yang selama ini kamu perjuangkan. Sebagai publiser baru adsense adalah langkah awal dimana kamu akan dihadapkan dengan berbagai tantangan berat baru yang mungkin lebih sulit dan berliku yang mau tidak mau harus kamu hadapi jika berharap sesuatu yang kamu idam idamkan menjadi kenyataan yaqni gajian dari Google Adsense.


Disisi lain, disaat pertama kamu memulai belajar ngeblog mungkin pernah anda bayangkan sebelumnya bagaimana jika seandainya nanti kamu menjadi blogger yang sukses, tentunya ini akan membuat api semangat ngeblog anda akan terus berkobar dengan harapan kelak nanti mimpi anda akan menjadi kenyataan dan menuai hasil dari jerih payah yang selama ini kamu jalani.

Namun pada kenyataanya kebanyakan blogger adsense mengira bahwa dengan lulusnya tahap ini sepertinya mereka sudah puas dengan terlihatnya sebuah unit iklan adsense di laman blognya, mereka sudah asyik memandang mandang unit iklan yang begitu ranum.. cantik.. emmooy sehingga dia lupa akan tahap tahap berikutnya yang lebih sulit untuk dia jalani, lebih parahnya lagi tidak sedikit pula mereka para publiser adsense telah gagal dan tenggelam hilang entah kemana dia telah putus asa dan mengakhiri mitranya sebagai publiser adsense karna nilai di dasbor akun adsense mereka tak kunjung meningkat, mereka telah lupa semangat dan janji yang ia buat semasa awal ngeblog untuk menjadi blogger yang sukses, kalau sudah begini apanya yang sukses? Ok sekarang kita saatnya mengoptimalkan pendapatan adsense mulai dari dasar. Pelajari selengkapnya ► Apa pengertian pengoptimalan dalam adsense?


Untuk memotivasi agar anda terus bergairah dan memiliki semangat yang tinggi anda harus menguatkan niat dan berani bermimpi besar yang suatu saat nanti mimpi itu menjadi kenyataan, anda perlu berkomitmen akan berusaha dan terus berkarya dengan segenap pengetahuan dan kemampuan anda. Yaqinlah tidak ada usaha yang tidak berbuah manis...siapa yang menanam dialah yang menuai hasilnya.

Motivasi adsense :
Bayangkan...
Fokus...
Bidiklah tarjet...
Maka kamu akan mendapatkan itu...

Inti dari penjelasan ini adalah, jika anda bersedia jadi publiser adsense berarti anda siap bekerja keras...pantang menggenggam tangan untuk menulis...pantang berdiam diri untuk berkarya... supported by trikpos.

3 komentar

diterima sebagai publisher adsense bukanlah akhir...justru itulah awal dari kerja kerasnya....

Tugas belum berakhir maju terus pantang mundur

Motivasinya oke juga Mas, perjuangan untuk mendapatkan dollar Adsense lumayang berat jadi memang btuh cemungutzz.... :)

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon