Cara meningkatkan pendapatan dan klik adsense dengan 6 langkah mudah

6 langkah ini ternyata mampu meningkatkan pendapatan adsensemu ? - Sebagai publiser adsense ? sudah sepantasnya anda mengetahui beberapa hal penting ini yang nantinya anda terapkan di blog anda. Kunci utamanya adalah dengan meningkatkan visitor umum atau pengunjung organik sebanyak-banyaknya.

Agar mendapat klik adsense sesuai tarjet, anda perlu membenahi beberapa aturan main pada setiap unit iklan serta memahami betul kiat-kiat pengoptimalan adsense yang pas dan tepat sasaran , atur warna iklan sesuai warna template anda bisa membaca pada poin 4, dibawah untuk meningkatkan klik Adsense yang saya anggap sangat perpengaruh kuwat dan sudah saya buktikan dalam Pengoptimalan pendapatan adsense saya di blog ini harap perhatikan dengan teliti desain dan tata letak masing-masing unit iklan di halaman ini.


Enam langkah mudah cara meningkatkan jumlah klik adsense

1- Posting artikel sebanyak banyaknya.
Frekuensi update artikel secara kontinyu akan sangat membantu meningkatkan klik adsense, karna bagai manapun juga satu klik iklan saja, adalah suka rela dari pengunjung yang menemukan artikel anda melalui search engine, jadi semakin banyak artikel yang anda buat semakin banyak artikel anda di temukan di search engine dan tentunya juga akan berpeluang besar mendapatkan banyak klik.

2- Buat niche artikel blog selain blogger.
Saya sendiri sampai habis pikir kenapa ya...abang-abang Blogger enggan klik iklan ..? apa alasanya dan apa ruginya...? bukan berarti saya mencoba mempengaruhi atau menyuruh anda untuk selalu klik iklan dilaman ini ya....akan tetapi inilah realitas yang nyata.

Untuk menyikapi kejanggalan yang aneh seperti ini kita perlu membuat strategi alternatif yaitu dengan cara membuat artikel di luar tutorial blogger atau bisa juga membuat blog baru yang berniche selain blogger, sehingga kita bisa menjaring pengunjung dari semua kalangan (umum)

3- Posting artikel non musiman.
Faktor penentu mendapatkan klik iklan secara sigdifikan adalah memposting artikel yang banyak dicari untuk jangka panjang atau non musiman, anda bisa menulis artikel apa saja misalnya tentang Cara menghasilkan uang dari internet, tutorial atau tips dan trik seputar teknologi, Android dan bisa juga komputer. Nah artikel-artikel ini akan selalu dicari dari generasi ke generasi dari waktu ke waktu. jika pengunjung tersebut puas dengan artikel yang anda maka dia akan mengeklik iklan secara suka rela...lumayan kan ?

4- Pilih jenis iklan yang berpotensi mengundang banyak klik.
Penting bagi seorang publisher atau penayang iklan untuk mengetahui jenis iklan dan lokasi penempatan iklan yang paling potensial. Potensial dalam hal ini berarti iklan yang paling banyak menghasilkan uang. Karena Google Adsense mengutamakan klik, maka yang dihitung adalah kliknya.

Pelajari sengkapnya : Cara mengetahui iklan adsense yang paling banyak menghasilkan klik.

5- Tingkatkan visitor.
Untuk poin ini kurang lebihnya hampir sama pada poin nomer satu semakin banyak artikel maka semakin banyak pula visitor atau pengujung terutama pengunjung organik.

Baca juga : Cara meningkatkan trafik blog dengan pengunjung organik

6- Desain dan tata letak iklan.
Tempat kan unit iklan pada area hotspot atau posisi dimana ruang-ruang yang paling banyak disorot oleh mata pengunjung, lebih jelasnya anda bisa memperhatikan penempatan masing-masing unit iklan pada laman ini, pada posisi iklan tersebut sudah melalui pertimbangan yang matang serta anjuran dari berbagai pakar adsense terkemuka di indonesia.

Ok trimaasih anda telah membaca postingan Cara tepat meningkatkan jumlah klik adsense sampai tuntas, Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.


EmoticonEmoticon