Fitur Rahasia Aplikasi Messenger Yang Bisa Kirim Pesan Suara

Cara membuat pesan suara di messenger - Situs jejaring sosial yang satu ini berusaha meningkatkan layanan dan fiturnya. Facebook kini telah menambahkan fitur pengiriman pesan suara atau klip suara (voice messenger) ke aplikasi Messenger di iOS dan Android.

Aplikasi FB Messenger untuk iOS dan Android kini telah menyedikan tombol ‘rekam’ yang memungkinkan pengguna untuk merekam suara mereka dan mengirimkannya ke relasi menggunakan aplikasi pesan dari Facebook. Jadi selain berupa teks kini kirim pesan, foto, emotikon, pengguna diberikan pilihan lain yaitu suara. Berikut ini adalah contoh gambar rekan suara di Messenger via android.


Untuk mengirimkan pesan suara, pengguna hanya menekan tombol micopon atau jika icon micropon tidak terlihat anda bisa menekan tombol + di samping, di mana pengguna biasanya mengetikkan pesan dalam aplikasi Messenger. Berikut ini adalah contoh gambar rekan suara di Messenger via Dekstop.


Tekan icon micropon bersamaan anda berbicara lalu lepas tombol maka klik suara otomatis terkirim ke teman obrolan anda, atau pilih menu "Record", lalu tekan tombol ke bawah untuk berbicara. Bila melepas tombol, pesan suara akan dikirim ke penerima. Bagaimana pembaca mudah dan asyikan kirim pesan suara melalui aplikasi Messenger ?

2 komentar

Wah, saya jarang menggunakan fitur suara ini di mesenger. Suatu saat bisa dicoba. :D

terima kasih.

Aplikasi ini mirip seperti Wa ya? Dan saya suka dengan aplikasi ini.

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon