4 Cara Menampilkan Iklan Adsense di Youtube

Cara memasang dan menampilkan iklan Adsense di youtube - Ada banyak macam cara yang dapat di lakukan untuk mencari pendapatan sampingan dan menghasilkan uang dari internet , namun hingga sampai saat ini Program Adsense lah yang yang paling banyak diminati oleh banyak kalangan blogger untuk mendapat kan itu. Selain bisa di tampilkan di website, iklan Adsense juga bisa di monetisasi serta di tampilkan di saluran video anda cara nya cukup mudah, paling tidak anda memiliki dua koleksi video dimana video tersebut sebagai tempat nantinya iklan akan di tampilkan dan anda siap menerima bayaran setiap video tersebut di kunjungi oleh pengguna.

Jika didalam blogspot atau wordpress untuk memasang google adsense anda harus memasang kode html iklan adsense didalamnya. Di youtube anda tidak perlu repot-repot dengan kode html lagi, karena untuk memasang dan menampilkan adsense di youtube anda tinggal klik dan klik saja. jadi sebenarnya lebih enakan adsense di youtube daripada adsense di blog.

Di youtube anda tinggal merekam video, edit-edit sedikit kemudian upload seperti yang sudah di lakukan Mas Trik selama ini. Sedangkan di blog anda harus menguasai SEO, riset kata kunci, menulis artikel yang unik, dan masih banyak lagi kesulitan-kesulitan dalam internet marketing yang membutuhkan cukup banyak kesabaran. Bagaimana anda tertarik...? yuk baca penjelasan di bawah ini!

Cara memasang dan menampilkan iklan adsense di youtube

► Ingin Jadi Youtuber Handal dan Sukses ? Kamu Harus Mengetahui Ini .

1. Masuklah ke halaman DASHBORD youtube anda, pilih saluran kemudian klik PENGELOLA VIDEO yang terletak disebelah kanan atas halaman saluran anda. lihat gambar klik untuk memperbesar

2. Pada menu saluran klik MONETISASI kemudian klik AKTIFKAN
 Cara Menampilkan Iklan Adsense di Youtube

  Cara Menampilkan Iklan Adsense di Youtube

3. Kemudian pada halaman konfirmasi silahkan klik AKTIFKAN AKUN SAYA centang semua kotak persetujuan kemudian klik SAYA SETUJU
 Cara Menampilkan Iklan Adsense di Youtube

Tunggu beberapa saat sampai pihak youtube.com memverifikasi permintaan monetize untuk akun youtube anda,

4. Terakhir silahkan anda klik GOT IT

Tahukah anda : ► Blogger Atau Youtube Mana Yang Lebih Banyak Menghasilkan Dolar ?

 Cara Menampilkan Iklan Adsense di Youtube

kemudian lihat perubahan pada tampilan video youtube anda. Apakah sudah terdapat iklan adsense pada video anda atau belum, kemungkinan besar video anda sekarang sudah ada iklan adsensenya. Sekarang tinggal anda memaksimalkan pendapatan adsense youtube anda dengan cara rajin mengupload video yang original dan menarik banyak pengunjung.

Catatan : *
*Jangan mengupload video yang mengandung unsur provokasi, menebar kebencian , ataupun adegan dewasa karna hal ini melanggar ketentuan Kebijakan Google Adsense.


Demikian penjelasan kami mengenai penjelasan Cara Menampilkan Iklan Adsense di Youtube Semoga bisa menjadi kan anda Youtuber yang handal dan sukses. oke selamat mencoba ketemu lagi nanti di internet.

1 komentar so far

Sayangnya sekarang syarat monetisasi youtube sangat berat untuk para pemain pemula :(

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon