Web trikpos masih aktif dan akan terus aktif

Trikpos dan triknews adalah dua web bersaudara yang notabene pemiliknya yang tidak lain adalah Mas Asnaji, dalam dunia blogging lebih di kenal Mas trikpos. Awal tahun 2015 situs Trikpos sempat populer di kancah dunia maya serta trafik sangat tinggi, saat itu Trikpos memakai domain dot com.

 manfaat logo blog



 manfaat logo blog



 manfaat logo blog



 manfaat logo blog



 manfaat logo blog







January 2015 Trikpos diterima sebagai publiser adsense untuk menjadi mitranya dan sampai sekarang akun adsense tersebut masih aktif, Namun nasib telah menimpa situs trikpos yang malang ini karna keteledoran sang admin sendiri sehingga menyebabkan domain dot com web ini menjadi error. Sedih rasanya sejak domain dotcom trikpos tidak bisa di akses lagi, sejak itulah web trikpos sempat mati shuri bahkan trafik turun sampai angka nol, ditambah lagi Mas admin membuat blog baru triknews hal ini membuat situs trikpos semakin tidak terurus.

Namun di balik itu semua ada hal yang mengejutkan waktu saya membuka akun adsense kemaren malam , akun adsense saya mendapat banyak klik dari blog trikpos, tanpa pikir panjang saya langsung membuka dasbor, kekecewaan saya selama ini langsung hilang saat melihat trafik blog trikpos mulai merangkak naik. Inilah yang membuat saya berinisiatif membuat artikel yang berjudul Web trikpos masih aktif dan akan terus aktif, dan mengenang kembali sejarah masa kepopuleran web trikpos.

Trikpos kini kembali exis dengan raut muka yang lebih Frees hadir di tengah tengah anda yang siap berkompetisi dengan web web lain serta menyajikan berita berita dan referensi yang faktual tajam terpecaya. oky وَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

15 komentar

Yang terpenting kita jangan sampai menyerah terhadap kondisi apa pun, baik dan buruk ada hikmah yang bisa dipetik.

Semangat mas, sambil numpang ngopi disini ☕ 😂

Meang makin fresh. Semangat terus TrikPos. ^_^

Trikpos kini kembali exis dengan raut muka yang lebih Frees hadir di tengah tengah anda yang siap berkompetisi dengan web web lain serta menyajikan berita berita dan referensi yang faktual tajam terpecaya.

kopi tubruk apa kopi cap nona mas....

Yahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuddddddddddddd

wiiiii keren bin mantappp!!!

-M.
http://www.inklocita.com/2017/04/day-one-japan.html

makanya saya juga yakin kalau mas trikpos ini pasti sudah lama bergelut dengan dunia blog,,,tahu banget apa yang menarik dan dibutuhkan untuk pembaca...kalau boleh tahu,,,keteledoran seperti apa ya yang membuat akun tersebut sempat lenyap? kalau bisa disahre,,kan bisa dibuat pengalaman untuk para blogger yang lain. :)

Meskipun blog ini sempat mati suri tapi akan tetap hidup lagi, karena hal ini tidak dikarenakan sang pemiliknya yang sudah lama bergelut di dunia blogging

Harus terus maju gan. Jangan sampai kandas lagi. Sia sia nantinya. (h)

Semakin fress dengan semangat yang lebih membara, dan sukses selalu

Terus berkarya mas, jangan berhenti.. Lanjutkan, artikelnya cakep cakep..

Tetep semangat Mas aji:) Tapi saya penasaran sama kayak Mba Puspa, teledornya abang ini bagaimana sampai-sampai domain dotcomnya bisa error? bukannya itu domain berbayar?

Selamat atuh atas berkibarnya kembali blog Trikpos yang sempat vakum bebrapa waktu yang lamanya.. selamat menginspirasi kembali dan meramaikan jagat blog tanah air...


EmoticonEmoticon