Solusi Menghadapi Permohonan Adsense Yang Tak Kunjung di Approve

Adsense - Solusi Menghadapi Permohonan Adsense Yang Tak Kunjung di Approve . Adsense sampai detik ini di yainqi yang paling terbaik jika di banding dengan Ads yang lainya, menurut sumber informasi yang kami terima dalam serhari saja pihak Google Adsense bisa menerima kiriman permohonan baru yang mencapai sekitar seribuan lebih khusus pendaftar Indonesia, bisa di bayangkan berapa banyaknya jika di akumulasi jumlah dari semua pendaftar di seluruh dunia, tak heran jika permohonan dari sekian banyak nya pendaftar lebih banyak yang di tolak ketimbang yang di terima, ini yang membuat kening para blogger semakin berkerut mengingat mereka sudah banyak mengeluarkan modal baik materi ataupun waktu, kendati demikian permohonan mereka maaasih saja ditolak dengan berbagai alasan karna inilah kurang itulah.




Lalu muncul pertanyaan ...apa adsense akan di tutup secara perlahan..? temukan jawabanya dengan membaca artikel ini sampai selesai..!

Di awal tahun 2016 ini Adsense lebih super selektif untuk menerima publisernya, saking seletifnya sehingga pendaftaran adsense jadi begitu sulit dan terkesan berbelit-belit, namun tak menyurut kan niat para blogger yang terus berusaha mengajukan permohonan ulang walau hasilnya tetap sama yaitu penolakan. lalu bagaimana untuk manyikapi fenomena ini

Baca juga : Anda Berkali Kali Di Tolak Google Adsense ? Ini Solusinya

1- Tetap yaqin dan berusaha.

Dalam pencapaian suatu keinginan apapun dibutuhkan kemauan yang sungguh-sungguh serta usaha yang tak kenal lelah, bila ketekunan mu tak kenal putu asa suatu saat akan tercapai jua ( sepenggal syair lagu dari Bang Rhoma)

2- Terus Update artikel

Semakin kamu menunggu semakin lama terasa berjalanya waktu, jika anda yang baru saja daftar, coba bersabarlah dan terus aktif dalam kegiatan ngeblog anggap saja anda tidak merasa mendaftar adsense, jika memang ada konfirmasi dari google ads anda akan menerima pemberitahuan via email anda, periksa emal minimal dua kali seminggu sambil nyantai cari ide untuk buat artikel.

Baca juga : Kriteria Website Yang Layak Berpartisipasi di AdSense

3- Duduk manis lakukan blogwalking

Seiring berjalanya waktu seiring pula naiknya popularitas blog, anda akan semakin dekat dengan keberhasilan, perlu anda ketahui sebenarnya penolakan atau tertundanya permohonan adsense adalah di mana masa-masa anda sedang di belajari bagaimana menjadi publiser yang handal serta ditunjukkan apa saja yang kurang dan kesalahan pada blog anda , maka dari itu sering-seringlah mengontrol blog di menu search console sambil menjalin hubungan baik antar blogger dengan cara blogwalking ria.

4- Optimis dan berdoa

Yaqinkan atas usaha anda selama ini, karna sebenar nya tidak ada usaha tanpa berbuah manis , tetap optimis dan banyak-banyak berdo'a sehingga anda akan selalu dekat dengan ALLOH YANG MAHA KAYA karna anda selalu minta dan berdoa kepadaNYA...bagaimana indah jadinya hidup ini kan...? Coba jalankan tips-tips diatas dan lihat apa yang terjadi...!!!


Demikian penjelasan kami mengenai Solusi Menghadapi Permohonan Adsense Yang Tak Kunjung di Approve Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

1 komentar so far

Makasih ya mas motivasinya,,,sangat berguna...pokoknya keep going...


EmoticonEmoticon