Apa Yang di Lakukan Jika Permohonan Adsense di Tolak

Adsense - Inilah yang anda lakukan jika permohonan adsense di tolak. Anda pernah mengalami penolakan saat mengajukan permohonan google adsense? lalu apa langkah selanjutnya yang harus anda lakukan?. Sebagian besar para pendaftar baru Google Adsense tidak serta merta langsung di terima (approved), tetapi harus melewati beberapa tahapan-tahapan baik berupa teguran kritikan, arahan yang menyangkut perihal kesehatan blog anda, termasuk keterlibatan blog dengan webmaster.




Secara umun website yang diterima sebagai publiser adsense adalah blog yang memang benar-benar memenuhi kriteria dan kebijakan Google Adsense. jika anda yang baru saja mendaftarka ke Adsense tetapi di tolak, jangan khawatir ini adalah merupakan tantangan bagi anda, lakukan evaluasi hal-hal apa saja yang perlu di benahi terkait alasan penolakan Google Adsense terhadap blog anda , berikut ulasanya..!

Baca juga : Kriteria Website Yang Layak Berpartisipasi di AdSense

1- Periksa email alasan penolakan.
Jika pendaftaran baru adsense anda ditolak, periksa email cermati apa alasan dari penolakan tersebut, biasanya isi konfirmasi email menyatakan bahwa blog anda tidak memenuhi kriteria dan kebijakan adsense dengan di sertai url halaman warna biru , nah inilah poin penting yang perlu anda evaluasi terkait apa saja kekurangan dalam blog anda.

Cara Memperbaiki Blog Jika Permohonan Google Adsense Di Tolak

Baca juga : Anda Berkali Kali Di Tolak Google Adsense ? Ini Solusinya

2- Lihat URL halaman warna biru.
Setelah pihak adsense meninjau website anda, adsense segera mengirimkan notifikasi email atas permohonan anda baik itu di terima ataupun di tolak, jika permohonan anda di tolak screnshotnya kurang lebih seperti gambar diatas, Lihat URL warna biru, ini yang harus anda kunjungi tujuannya untuk memberitahukan permasalahan yang menyangkut blog anda yang segera anda perbaiki.

3- Lebih tingkatkan lagi trafik blog.
Jika penolakan adsense karna alasan Situs belum mematuhi kebijakan Google, Google tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena merasa bahwa situs Anda belum mematuhi kebijakan Google AdSense atau pedoman mutu webmaster. Perlu anda ketahui Sasaran Google adalah memberikan pengiklan AdSense situs yang menawarkan konten bermakna, 'menerima kunjungan organik' , dan memungkinkan menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Untuk detail lebih lanjut, harap baca pedoman mutu webmaster, maka yang anda lakukan adalah membuka menu search console(webmaster) dan segera tingkatkan trafik pengunjung blog anda.

4- Periksa konten blog.
Coba cek lagi konten blog anda apakah artikelnya unik dan bukan hasil copy paste? Keseluruhan blog yang original mulai dari konten artikel dan gambar. Jika konten blog anda merupakan hasil copy paste atau mencuri karya orang lain maka lupakan untuk mendaftar Google adsense. Periksa lagi apakah artikel anda berbau dewas@, atau gambar mengandung hak cipta, maka segera hapus atau setidaknya edit di beberapa bagian konten dan gambar tersebut. Kebijakan Google adsense sewaktu-waktu dapat berubah untuk permohonan anda.

Demikian kurang lebihnya ulasan kami mengenai Apa Yang di Lakukan Jika Permohonan Adsense di Tolak Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

4 komentar

Kalau udah ngerjain 4 hal di atas, insya'allah akan diterima permohonan akun GA'nya....

betul mas...dan mudah mudahan begitu..

mungkin satu lagi mas jangan menyerah.

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon