Olahraga Flyboard water Jet Pack

Flyboard ini merupakan permainan plus olahraga yang mampu memicu Andrynalin - Penggemar Flyboard rata-rata kalangan para kaum pria dewasa dan anak-anak. Flyboard adalah sebuah jenis jet pack air yang melekat pada tekanan slang besar yang memasok penggerak untuk menggerakkan Flyboard melalui udara dan air untuk melakukan olahraga yang dikenal sebagai flyboarding. Seorang pengendara Flyboard berdiri di atas papan yang dihubungkan dengan selang panjang untuk dari sebuah perahu motor.

Flyboard water Jet Pack

Air di bawah tekanan untuk sepasang sepatu bot dengan nozel jet bawah yang memberikan dorongan bagi pengendara untuk terbang hingga 15 meter di udara atau untuk menyelam ditanduk melalui air.



Sejarah
The Flyboard diciptakan pada musim semi 2011 oleh perahu pembalap Perancis, Franky Zapata. Ia membangun banyak prototipe sebelum penyempurnaan desain yang memungkinkan perangkat untuk keluar dari air dan stabil di udara. Hal ini dicapai dengan penggerak permukaan tanah dan stabilisasi tangan. The French Institut Nasional de la propriété industrielle (INPI) diberikan Zapata paten untuk penemuannya.

 Flyboard water Jet Pack

The Flyboard adalah subyek gugatan dari JetLev pesaing yang dijatuhkan tanpa prasangka Maret 2013 Perangkat disajikan. kepada publik untuk pertama kalinya pada jet ski World Championship 2012 di Cina.Setelah video telah diposting di YouTube produk menerima banyak perhatian dari orang-orang di sekitar dunia dan itu dipandang sebagai sebuah fenomena olahraga baru yang luar biasa, bagaimana...anda tertarik dengan olahraga Flyboard ini..? Baca artikel ini sampai selesai !

 Flyboard water Jet Pack

Informasi Teknis

Flyboard pada dasarnya adalah sebuah baut pada perangkat yang terpasang pada jet ski dan membutuhkan instruksi yang tepat dan peralatan keselamatan sebelum dapat menggunakan produk dengan sukses dan efisien. PWC (Personal Air Craft) ini didukung dari tenaga kuda 100 ke atas dan mengikuti pengendara, memungkinkan kebebasan untuk pergi ke mana pun, bahkan di bawah air.

Dorongan yang berasal dari PWC dijalankan melalui tingkat adaptor 180 (yang memungkinkan pengendara untuk mengalihkan dan mengendalikan perangkat dalam setiap gerakan yang diinginkan) dan kemudian masuk ke selang yang 4 inci dan diameter sekitar 55 kaki panjang dan memiliki kemampuan menempatkan pilot di atas air 35 kaki atau di bawah air 35 meter. selang terpasang dengan cara sehingga PWC mengikuti di belakang jejak pengendara memungkinkan pengendara semua jenis kebebasan bahkan memungkinkan pengendara untuk pergi di bawah air jika mereka inginkan. Pilot yang ada di Flyboard adalah dalam kendali penuh navigasi sementara throttle dikendalikan oleh orang yang bertanggung jawab dari PWC.

Pilot di Flyboard dijamin oleh dinding mirip dengan wakeboard dan pengendara didorong dari jet air bawah perangkat. Ada aturan-aturan tertentu bahwa seseorang harus pergi dengan ketika membeli Flyboard meskipun. The Flyboard mengapung untuk keselamatan, yang juga memungkinkan pengendara untuk beristirahat di sela-sela perjalanan air jika pengendara terjadi untuk mendapatkan lelah.Penggunaan perangkat flotasi pribadi dan helm dianjurkan untuk tujuan keselamatan.

 Flyboard water Jet Pack

Dua versi dari Flyboard ada: Kit Flyboard Standard dan Flyboard Pro Rider Kit. Yang pertama adalah sebuah papan dengan genggam stabilisator, yang merupakan desain asli. Yang terakhir ini membagi-bagikan dengan stabilisator.

Daya perangkat dikendalikan oleh throttle pada PWC. Peralatan tersebut dapat digunakan dalam dua mode: Yang utama membutuhkan dua orang, satu untuk mengontrol throttle PWC yang mengatur kekuatan dan tinggi pengendara. Modus sekunder bergantung pada aksesori disebut Manajemen Kit Elektronik (EMK) yang memungkinkan pengendara untuk mengontrol throttle jetski.
Informasi tambahan

2013 Flyboard v2 dibanderol dengan harga US $ 5850, dan mungkin biasanya disewa untuk sekitar US $ 150 untuk 30 menit atau $ 250 untuk 60 menit. Membeli Flyboard memerlukan penyelesaian suatu kursus pelatihan dan penandatanganan rilis kewajiban membentuk, diikuti dengan naik instruksi. Program dapat biaya dari $ 250,00 menjadi $ 1,000.00. Kekuatan fisik tidak diperlukan untuk melakukan gerakan-gerakan halus yang diperlukan untuk menggunakan perangkat, sedangkan koordinasi dan keseimbangan penting.

Peralatan ini tidak sulit untuk digunakan sebagai salah satu mungkin berpikir setelah menonton video orang menunjukkan stunts dan trik yang berbeda. Instruksi yang tepat adalah kunci, dan sekali seseorang mengikuti ini maka orang tersebut dapat terbang pada Flyboard mereka dalam waktu singkat. Ini tidak mengambil banyak waktu untuk menguasai kontrol dasar dari Flyboard. Ada juga tidak ada batas berat saat menggunakan Flyboard tapi harus minimal 18 jika mereka ingin naik.

Kit Flyboard meliputi segala sesuatu yang diperlukan untuk memulai. Kit meliputi papan, sepasang sepatu jenis wakeboard, sistem rotasi ("terdiri dari bola bantalan plastik khusus untuk menghindari korosi, kami mengembangkan sistem pembersihan diri menggunakan tekanan air yang memungkinkan penolakan pasir", 2 selang bersama dengan menangani dan nozel, selang utama yang memasok tekanan air dari PWC, 180 derajat siku yang memungkinkan berbagai gerakan, 1 nozzle, dan 1 klip cepat untuk melepaskan antara Flyboard dan PWC. Pemeliharaan untuk Flyboard minimal, namun disarankan untuk menjalankan air bersih setelah pemakaian di laut.

Sebuah flyboard dapat berkisar dari $ 6570 untuk model dasar, tetapi jika Anda ingin unit tangan dengan pemicu throttle built in yang akan dikenakan biaya lagi $ 1200. Hal ini dapat membuat untuk naik lebih mudah bagi pemula jika Anda bersedia membayar harga tambahan, tapi tidak perlu.

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Flyboard

Demikian penjelasan kami mengenai "Olahraga Flyboard water Jet Pack " Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

43 komentar

wih, mantep olah raga jetpacktoh mas, seperti terbang kitanya :)

ga nyangka diawal 2tahun ini jadi top koment di sini :) hahahaha

mas sudah pernah nyoba sama jet pack nya ?

Sudah mas di Bali.....dalam mimpi......he...he...

hahaha, saya sudah juga tapi liat di TV, week

emel itu ga pake toh mas, ada saya ngirimin hang out nya, mas ada cs kan nah periksa emel itu mas :)

Nggak takut kebalik nih, kayanya kalau saya bisa kebalik dan jatuh

Weeek itu bahasa apa ya...? seumur umur baru denger kata weeek ini....

Coba aja dateng kebali mas...main Flyboard disana nanti mas.. Dzaky bisa ketemu saya di sana ...

saya pengen banget olahraga flyboard, tapi aku takut air..

Takut air apa takut laut teh...
Klo takut air,,,gak pernah mandi donk...hehehehhe

Yang penting sama adminya...g takut....he...he....

Terimah kasih mas atas infonya

Di sini belum ada sayangnya :D
kalau udah mantep tuhh...

saya pernah liat ginian ditv nih mas, awalnya saya merasa aneh banget kok bisa ya terbang diatas air dengan sebuah alat :D

olah raga flyboard memang sangat mengasikkan ya mas, seperti di tv tv itu lho :)

yang bikin flyboard water ski tuh kayaknya kreatif banget ya...akhirnya bisa membuahkan hasil yang bagus dalam dunia teknologi dan olah raga...

Kayanya menkutkan banget nih, bisa jantungan kalau main seperti ini, bisa nungsep di air hahahahahhaa

Kalau takut air ya mening menonton aja ya mba!.hehheeh. aku juga takut kebalik, hehhehehe

Kok dalam mimpi sih kirain beneran!

Maksudnya ketawa kali mas. wkwkwkwkwkwkwkkkwkww bukan week (dlm bahas inggris artiny minggu)

Mas Nawir main kesana biar nggak penasaran mas. jangan lupa di coba itu permainnannya, memacu andrenalin banget tuh!

Kalau ada nggak erlu jauh-jauh kesana ya gan! Anda benar sekali!

Sy pertama juga lihat di TV yang kdua lihat disini, hhehheheh!

olahraga ini kelihatannya menyenangkan apalagi yg suka tantangan. tapi harga sewanya aja mahal sekali, honor adsense saya tiga bulan itu.. hehe

pura pura ga tau dia mah, pasti mau mintak ngopi bilang aja deh, ayo ngaku ngaku

cobak seandainya saya yang bikin, gimana jadinya :) hiks hiks

Asyik kayaknya bisa memakai flyboard water jet pack,
hanya bisa melihat di iklan sebuah rokok di TV, hehehe..

kalo aja bisa di udara . kemana mana terbang tp di ikuti vacuum cleaner di bawah huahahha

mas saya baca komen mu di bengel blogger GA nya ga bisa tampil disini ya, coba tes pasang ke blog lain mungkin punya dua blog mas, mana tau domainnya kena Bl*cklis mas, biasanya kalo GA sudah full aprove apalgi nonhost bisa tampil disemua akun mas :)

balasan di komen saya ini mas :

iya kang, blog mas sudah costom domain kan mas, GA nya sudah non hosted itu, iklannya bisa dipasng kesua blog TLD, saran saya coba tes pasang kodenya ke blog lain apakah muncul mas, kalo muncul bisa jadi masalah tempalete.

oya blacklis domain maksud saya bukan domain dihapus oleh search enggine mas, itu domain mungkin sudah pernah dibanned GA, banned GA ada dua Macam pertama banned akun dan kedua banned Domain. kalo banned domain walaupun GA sudah full aproval iklannya ga bisa muncul mas, di cekal sama filter google. mungkin ada yang lebih mendetilkan sama kawan kawan.

ternyata flyboard bukan hanya permainan untuk yang hoby saja ya mas, bisa juga untuk olahraga. melihat orang bermain flyboard di tv kelihatannya sangat mengasikan tp kalo di bayangkan sangat mengerikan buat saya mas, lha wong berdiri di pinggir pantai kelamaan saja bisa mabok laut. hehehe

Mas trik ini sekarang lagi ada di bali ya? enak dong bisa bermain flyboard water jet pack.

Sepertinya asyik...kayak terbang ya hmmm...

Kemaren mas saat libur panjang.....

Oky makasih mas ....solusinya dah ketemu sabar tunggu 1 minggu lagi...

Ia mas serasa kaya terbang karna didorong selang besar berisi air...

Olahraga yang sangat menarik... :D

Sayang banget, saya belum pernah coba... :)

Emang gila'.. amazing !!
orang-orang barat selalu lebih maju.. apalagi soal pengembangan project yang sifatnya masih prototipe., mereka selalu mendapat dana dari para donator agar project bisa berjalan lancar.
Bagaimana dengan di Indonesia sendiri yaa. haha

nice post gan


EmoticonEmoticon