Heboh Ibu Sri Menyanyi Sambalado Menghibur dan Mengharukan

Heboh Ibu Sri Menyanyi Sambalado Menghibur dan Mengharukan - lagi-lagi jejaring social di geger kan oleh seorang penyanyi dadakan yang fenomenal Ibu Sri. Subhanallah Ibu Sri ini rela ngamen buat anaknya yang masih kecil, suaranya merdu lagi dan sangat menghibur menyanyikan lagu CINTAI AKU KARNA ALLOH..yang sempat diliput beberapa menit yang lalu di sebuah TV swasta.semoga anaknya sehat selalu. ibu ini ngamen bawa bayi ramai video media sosial ibu ibu ngamen bawa bayinya ayu ting-ting sambalado lagu

 Heboh Ibu Sri Menyanyi Sambalado Menghibur dan Mengharukan


 Heboh Ibu Sri Menyanyi Sambalado Menghibur dan Mengharukan


Demikian video Heboh Ibu Sri Menyanyi Sambalado Menghibur dan Mengharukan yang geger di social dunia maya Semoga bisa mengibur anda.

30 komentar

waduh saya mah blom tahu ini mas, emang di jejaring sosial lagi rame mengenai ibu sri ini toh... ketinggalan berita berarti saya nih

Wah tumben saya dapet pertamax nie, yang laen pada kemana coba?

lagu sambalado milik ayu ting ting ini memang lumayan booming juga yah mas, kemaren pas pulkam aja tetangga dengerin lagu ini mulu mana kenceng banget lagi suaranya :D

Barusan tadi mas diliput di TV trans....g lihat kah

Belum pada denger kali mas.....

Maklum biasa saya juga kadang begitu.....mas

Wah... saya ketinggalan beritanya...
Tapi masih untuk ada vidoe-nya...
Izin loading ya Mas... :D

wah videonya itu mas gak saggup buat saya mau ketawa terus

yaaaa tertawa aja gampangkan?

Salut main ukelelenya,,,,
Tarikkkkkkk....MaNgggggg.....

Lumayan bagus juga dan berbakat juga itu ibu2nya

saya malah baru dengar lagu sambalado ini. ketinggalan banget sy ini ternyata hahahahha

semoga ibu sri selalu dalam kesuksesan ya kang :)

saya mau tengoin dulu vodeonya ya kang :) hiks hiks sepertinya seru ini kang :)

Yang alami kayak gini justru yang gampang terkenal meskipun penampilan sederhana

saya jadi penasaran ingin melihat aksi ibu sri ini .
izin membuka videonya ya mas.
terimakasih telah berbagi

karena membawa bayi itu mungkin yg menambah daya tarik hingga ramai diperbincangkan di sosmed mas

naaah itulah mas yang menyebabkan setiap orang terharu

Kemarin - kemarin liat di acara hitma putih,, emang sih suaranya bagus tapi kadang suka mikir juga, ngamen itukan harusnya enggak boleh, kalau kata bang rhoma mah,, menyanyi itu bukan untuk mengemis,, tapi disisi lain ada juga nilai - nilai positif yang bisa diambil dari kisah hidup si ibu sri itu...

kualitas suara yang bagus dan itu sebanarnya anugrah...tinggal poles sedikit mengenai teknik bernyanyinya, saya yakin bisa mengalahkan beberapa artis yang udah beken duluan...

begini mas ahmad...semua artis itu sebenarnya ngamen juga. artinya dia menjual suara dari panggung ke panggung dan itu diliput tivi sampailah mereka terkenal dan di sebut artis. sementara artis itu artinya adalah pelaku kesenian. kalau kita pikir kan sama aja dengan pengamen jalanan, bedanya yang pengamen jalanan dari pintu ke pintu, dari bis ke bis, atau dari warung ke warung. tapi kalau artis mereka ngamennya dari panggung ke panggung. iya gak tuh?

Betuk sekali mbah ....cuma soal tempat aja iya kan , pengemen jalanan dor to dor sedangkan artis dari panggung ke panggung.....beda tipis

cerita masa kecilnya juga sangat mengharukan. bapaknya tega juga ya.

Ketinggalan info nich saya...sampai tidak tau kalau ada yg menghebohkan...hikz

berarti kita pengamen tulisan lo ya :D

kalau urusan poles memoles itu mas saud jagonya mbah

hahaha, kocak abis videonya dari ibu sri kok mas :)

saya jago sama cewe cewek lho

wah mas tambah menarik postingannya...!!!

iya saya juga waktu itu sempat lihat di televisi tentang Ibu Sri ini kang,, semangat nya yg luar biasa mengamen demi anaknya yg masih bayi, semoga bisa menginspirasi kita semua .. :)

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon