Spesifikasi dan Harga Yamaha Soul GT 125 Blue Core

www.trikpos.com

All New Soul GT 125 - Maju dan Menggebrak

Spesifikasi dan Fitur Yamaha Soul GT 125 Blue Core - All New Soul GT 125 Blue Core hadir dengan desain gagah yang semakin premium dan siap menjadi pusat perhatian. Body ramping dan akselerasi yang mantap serta berbagai fitur yang lengkap dapat memudahkan dalam berkendara dan bermanuver hingga membuat gebrakan berani. Dilengkapi mesin berkapasitas 125cc dengan teknologi Blue Core yang berperforma tinggi, All New Soul GT dapat mengoptimalkan akselerasi dan tarikan responsif dengan efisiensi bahan bakar yang baik.
maju dan menggbrak, matic 125 cc, Blue core 125 cc, Blue Core, Motor Matic 125cc, Yamaha Soul GT 125, Yamaha Soul GT, Lampaui Dirimu, New matic Yamaha, Blue Core Engine

Spesifikasi dan fitur Yamaha Soul GT 125 Blue Core – Semenjak hadirnya teknologi terbaru yang diciptakan oleh Yamaha yakni BlueCore, membuat Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus berbenah untuk memperbaharui line up motor andalan mereka pada pasar otomotif tanah air agar memiliki teknologi Blue Core yang semakin menjamin performa dan keiritan bahan bakarnya. Kini skuter matik yang masuk dalam segmentasi papan atas yakni Yamaha Soul GT 125 Blue Core menjadi motor ke ketiga yang menjadi tandem terbaru Yamaha dengan teknologi Blue Corenya setelah sebelumnya skuter matik terbaru yaitu Yamaha Mio M3 125 dan Yamaha Nmax telah terlebih dahulu dirilis. Yamaha Soul GT 125 Blue Core yang sebenarnya memiliki segmentasi khusus untuk kalangan kaum adam saja yang memiliki teknologi terbaru ini sudah diluncurkan pada tanggal 3 Maret 2015 kemarin.

www.trikpos.com

Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini memiliki tampilan yang lebih maskulin dan gagah sehingga sangat cocok untuk dikendarai oleh kaum adam yang menginginkan kepraktisan. Dengan teknologi Blue Core terbaru yang disematkan pada skutik papan atas ini maka akan membuat performa lebih maksimal dan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Beberapa fitur-fitur bermanfaat pun ditanamkan pada Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini. Diharapkan dengan disuntikkannya teknologi Blue Core yang terbaru pada skutik anyar ini dapat meneruskan kesuksesan Mio Soul dan Soul GT yang masuk dalam deretan papan atas matik unggulan di pasar otomotif tanah air. Nah seperti apakah perubahan yang diusung oleh Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini? Marilah kita simak bersama ulasan Mas Trik pada segmen-segmen berikut ini.

Spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core
Desain yang Lebih Tegas, Gahar dan Maskulin

Perubahan yang terjadi pada desain dari spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini memang terlihat signifikan karena memiliki kesan yang lebih tegas, gahar dan maskulin yang ditimbulkan dari desain bodi dengan lekukan tajam. Mulai dari sisi depan Yamaha Soul GT 125 Blue Core nampaknya kini Yamaha memberikan konsep yang serupa dengan motor bebek kelas atas mereka yakni Yamaha Jupiter MX 150 King serta skutik gambot premium mereka yakni Yamaha NMax yang dapat ditemukan pada lampu seinnya yang berlampu LED.

www.trikpos.com

Untuk lampu utama dari spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core yang memiliki desain projector ini terlihat lebih sipit serta terpadu dengan body dan fairing yang tampak meruncing proporsional, sehingga memberikan kesan yang agresif dan gahar. Sedangkan untuk bagian atas Yamaha Soul GT 125 Blue Core terlihat memiliki kemudi yang kecil khas motor matik sehingga akan memberikan ergonomi yang nyaman karena dukungan jok yang empuk serta pijakan kaki yang luas. Bagian sampingnya pun cukup simpel karena hanya memiliki 2 layar dengan desain yang elegan. Lalu untuk bagian belakang dari spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core terlihat lebih berani, modern dansporty karena lampu belakang yang menyatu dengan lampu sein dalam satu tempat tersebut memiliki bentuk meruncing serta memiliki ukuran yang proporsional.

Spedometer Berdesain Pentagon yang Futuristik dan Sporty.
Lalu untuk spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core di bagian spedometernya memiliki desain pentagon sama dengan generasi sebelumnya dan sama dengan Yamaha Mio M3 Blue Core sehingga memberikan kesan yang futuristik serta sporty. Terlihat bahwa desain spedometer Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini memiliki konsep 2 cluster pentagon yang menyatu. Pada desain pentagon pertama terdapat panel speedometer yang dilengkapi dengan indikator kecepatan, indikator trip meter, indikator lampu utama, indikator lampu sein, indikator mesin atau injeksi dan indikator eco lamp. Sedangkan pada cluster pentagon kedua dikhususkan untuk indikator bahan bakar yang tersedia. Tentunya dengan tampilan spedometer pada spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core yang sangat futuristik, sporty, dan mudah dibaca informasinya tersebut membuat skutik ini semakin nyaman untuk dikendarai setiap saat.

Kaki-kaki Pas dan Mantap

Pada bagian kaki-kaki dari spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini juga tidak memiliki ubahan yang berarti sehingga tetap membuatnya pas dan mantap untuk dikendarai kapan pun. Detail ukuran bannya adalah 80/80 pada bagian roda depan dan 100/70 pada roda belakang yang sama-sama menggunakan velg berukuran 14 inci tentu akan memberikan laju kendaraan yang stabil dan mantap dikendarai di jalanan kota ataupun antar kota. Yamaha Soul GT 125 Blue Core memiliki sistem suspensi Teleskopik pada bagian depannya dan Unit Swing pada bagian belakangnya akan mampu meredam guncangan dengan baik serta akan memberikan kelincahan yang handal untuk bermanuver setiap saat. Sedangkan untuk sistem pengeremannya, spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini menggunakan tipe rem Single Disc Brake pada bagian roda depannya dan jenis Drum Brake pada roda belakangnya tentu dirasa sudah sangat baik untuk mengurangi atau menghentikan laju motor ini saat diinginkan sewaktu-waktu.

Untuk fitur standarnya sendiri, spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini dilengkapi sistem keamanan terkini seperti Smart Lock System yang akan memberikan sistem pengereman yang praktis dan aman saat digunakan di jalanan menanjak atau menurun. Lalu Fitur Integrated Key Shutter juga disematkan pada Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini yang akan memberikan keamanan kunci serta kemudahan membuka bagasi atau jok skutik ini. Selain itu juga disematkan fitur Smart Stand Switch yang akan memberikan sistem keamanan berkendara yang terjamin karena jika standar samping dalam kondisi menyangga maka mesin tidak dapat dihidupkan. Dengan memiliki jok yang berbusa tebal membuat dudukan semakin empuk dan nyaman saat berkendara setiap saat. Nah seperti apa kelengkapan serta fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh Yamaha Soul GT 125..? berikut spesifikasi tabelnya

Spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core
DIMENSI
P X L X T 1870 mm X 685 mm X 1070 mm
Jarak sumbu roda 1260 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Tinggi tempat duduk 760 mm
Berat isi 96 kg
Kapasitas tangki bensin 402 liter
MESIN
Kapasitas mesin 125 cc
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi silinder Single cylinder
Dimater X Langkah 52,4 8 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Daya maksimum 7.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9,6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Basah
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 ; Ganti filter oli =0,80 L
Sistem bahan bakar Blue Core
Tipe kopling Kering, Centrifugal automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
RANGKA
Tipe rangka Underbone
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Unit swing
Ban depan 80/80 – 14M/C 43P
Ban belakang 100/70 – 14M/C 51P
Rem depan Single disc brake
Rem belakang Drum brake
KELISTRIKAN
Sistem pengapian TCI
Battery YTZ4V / GTZ4V
busi NGK / CR6HSA

Demikian penjelasan kami mengenai "Spesifikasi dan Harga Yamaha Soul GT 125 Blue Core" Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon