Spesifik dan Harga Motor Honda PCX Terbaru

Spesifik dan Harga Motor Honda  PCX Terbaru

Harga Honda PCX 150 - Pihak Astra Honda Motor ( AHM ) indonesia semakin melebarkan sayapnya di indonesia dengan meluncurkan motor baru berjenis matic yang diberi nama honda pcx 150. Motor ini merupakan motor matic terbesar yang dimiliki oleh honda khusus di pasar indonesia. Dan motor ini telah secara resmi dipasarkan di showroom dan juga dealer-dealer honda diseluruh wilayah indonesia mulai pada bulan juli 2014 yang lalu.


Matic dengan ukuran besar ini didesain dengan tampilan gaya elegan dan stylish. Namun dengan body yang besar, bukan berarti performa mesin motor ini juga lamban. Terbukti, dengan mengusung mesin berkapasitas 152,9 cc, SOHC dengan mesin satu silinder mampu menghasilkan daya maksimum mencapai 9,67 kW / 8500 rpm dan torsi maksimal sebesar 13,1 Nm / 5500 rpm honda pcx 150 ini memiliki kecepatan maksimal ( top speed ) hingga 105 km/jam. Selain itu dengan dengan teknologi injeksi yang disematkan, motor matic honda ini menjadi lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar ( 44 km/liter ).

Beberapa kelebihan dan keunggulan serta fitur lain  yang perlu anda ketahui dari motor all new honda pcx 150 ini yakni:
  • Mengadopsi teknologi sekaligus fitur terbaru dari honda yaitu "Answer Back System"yakni sebuah inovasi terbaru honda yang memiliki fungsi utama untuk menemukan lokasi kendaraan ketika berada di parkiran. Selain itu, terdapat juga sensor alarm anti maling ( Anti Theft Alarm System )  yakni sebuah sistem alarm canggih dengan remote control yang sangat sensitif dan otomatis menyala ( berbunyi ) terdeteksi getaran pada motor maupun ketika motor dipindahkan. Dengan adanya fitur ini kendaraan akan semakin aman dari tindakan kejahatan yang mungkin akan terjadi terutama ya pencurian.
  • Memiliki fitur yang "Power Charger" yang bisa memudahkan kita untuk mencharge gadget, handphone maupun barang elektronik pribadi kita. Fitur ini pastinya sangat cocok bagi mereka yang menyukai dan memiliki aktivitas mobilitas yang tinggi.
  • Berbeda dengan motor-motor matic lainnya, motor ini memiliki kapasitas bagasi yang extra luas yakni hingga 25 liter. Dengan kapasitas sebesar itu kita bisa membawa barang-barang keperluan kita dengan lebih banyak ketika sedang berkendara jauh, helm full face pun bisa masuk dengan sangat mudahnya.
  • Honda PCX 150 ini telah dipersenjatai oleh honda dengan fitur canggih yakni Idling Stop System ( ISS ). Dengan adanya fitur ini motor ini akan secara otomatis membuat mesin mati ketika berhenti selama 3 detik dan untuk menghidupkannya kembali hanya perlu untuk menarik pedal gasnya kembali. Secara tidak langsung fitur ini mampu membuat motor ini menjadi semakin hemat dalam penggunaan bahan bakar.
  • Menggunakan teknologi injeksi PGM-FI dari honda yang membuatnya menjadi motor matic yang bertenaga dan juga irit. Selain itu dengan adanya teknologi tersebut telah membuat motor matic ini lulus dalam uji emisi standar EURO 3. Alhasil, tidak hanya memiliki performa handal, tapi juga ramah dengan lingkungan.
  • Memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang besar yakni mencapai 8 liter. Dengan kapasitas tersebut, pengendara tidak perlu harus sering bolak-balik ke tempat pengisian bahan bakar ketika sedang melakukan perjalanan yang jauh. Selain itu, dengan desain tangki yang ada diluar ( tidak dibawah jok ) semakin menambah kemudahan bagi pengendara sekaligus menambah nilai lebih lagi bagi motor matic ini dibanding dengan matic-matic yang lainnya.
  • Menggunakan lampu jenis LED ( Light Emiting Diode ) pada semua bagian motor, mulai dari lampu utama, sein, senja hingga lampu rem. Selain menambah kecerahan cahaya yang dihasilkan, penggunaan tipe lampu ini juga mamup menambah kesan modern dan futuristik pada motor ini. Dengan teknologi LED ini juga bisa mengefisiensikan daya motor hingga 60%.
  • Mengadopsi teknologi keamanan yang terinspirasi dari negara eropa yakni "Combi Brake System", dimana dengan fitur tersebut tingkat pengereman akan menjadi jauh lebih stabil, khususnya untuk pengereman dengan jarak yang pendek dan mendadak.

Fitur Canggih, Premium dan Mumpuni
Spesifikasi Honda PCX 150 ini juga telah dipersenjatai oleh Honda dengan fitur canggih yakni Idling Stop System (ISS). Dengan adanya fitur ini motor ini akan secara otomatis membuat mesin mati ketika berhenti selama 3 detik dan untuk menghidupkannya kembali hanya perlu untuk menarik tuas gasnya kembali. Secara tidak langsung fitur ini mampu membuat Honda PCX 150 menjadi semakin hemat dalam penggunaan bahan bakar. Lalu skutik ini juga menggunakan teknologi injeksi PGM-FI dari Honda yang membuat skutik ini semakin bertenaga dan juga irit. Selain itu dengan adanya teknologi tersebut telah membuat motor matic ini lulus dalam uji emisi standar EURO 3. Alhasil, tidak hanya memiliki performa handal, tapi juga ramah dengan lingkungan. Juga ada fitur Built In Liquid Cool pada spesifikasi Honda PCX 150 yang dapat menjaga suhu mesin agar tetap stabil untuk performa dan akselerasi saat berkendara jarak jauh. Untuk menghidupkan mesin pun akan menghasilkan suara yang halus karena telah mengusung fitur ACG Starter.
Spesifik dan Harga Motor Honda  PCX Terbaru

Spesifik dan Harga Motor Honda  PCX Terbaru

Berikut tiga pilihan warna Motor Honda PCX Terbaru khusus kami persembahkan untuk anda:
Spesifik dan Harga Motor Honda  PCX Terbaru
Honda PCX Luxury Red
Rp. 38,800,000

Spesifik dan Harga Motor Honda  PCX Terbaru
Honda PCX Glamour White
Rp. 38,800,000

Spesifik dan Harga Motor Honda  PCX Terbaru
Honda PCX Prestige Black
Rp. 38,800,000

Tipe : PCX 150
Harga : Rp38,800,000
-Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi : 1.931 x 737 x 1.103 mm
Jarak Sumbu Roda :1.315 mm
Jarak terendah ke tanah : 138 mm
Berat kosong : 131 kg
Kapasitas tangki bahan bakar : 8 liter
-Rangka
rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dan peredam kejut ganda
Ukuran Ban Depan : 90/90 - 14 M/C 46P (Tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang : 100/90 - 14 M/C 57P (Tanpa ban dalam)
Rem Depan :Cakram hidrolik, CBS Hidrolis dengan tiga piston caliper
Rem Belakang : Tromol
-Mesin
mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, eSP, berpendingin cairan
Kelas :150
Volume Langkah :153 cc
Diameter X Langkah :58,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 10,6 : 1
Daya Maksimum : 9,9 kW (13,5 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum : 13,7 N.m (1,4 kgf.m) / 5.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,8 liter pada pengantian periodic
Tipe Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi : Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi : Tipe Starter
- Kelistrikan
Tipe Battery : 12 V - 5 Ah (tipe MF)
Busi : NGK CPR7EA-9
Pengapian :
Full Transistor, Baterai

* Harga hanya berlaku di JABODETABEK

* Harga berlaku mulai 24 Pebruari 2015


Harga tersebut berlaku OTR Jakarta dan sekitarnya dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikian sekilas tentang Spesifik dan Harga Motor Honda PCX Terbaru, segala informasi mengenai spesifikasi ataupun harga di ambil dari situs resmi honda Motor Indonesia,
semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Harga Spesifik dan Harga Motor Honda PCX Terbaru. Semoga bermanfaat.

3 komentar

wah bagus ya motor honda pcx ny...tp harganya itu yang bikin...wow

wah malem2 di iming2i motor kece

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon