Spesifik dan Harga Honda CBR1000RR SP Terbaru

Harga Honda CBR1000RR SP

Spesifik dan Harga Honda CBR 1000RR SP Terbaru - Berbicara soal otomotif motor Honda seakan tidak ada habisnya! pastinya akan senang dengan kabar ini? mengapa pasalnya pada hari rabu tanggal 10 juni 2015 kemarin dikabarkan, bertempat di pulau dewata bali. PT AHM Indonesia selaku pemegang merek honda di indonesia meluncurkan beberapa produk baru. Dan tidak tanggung-tanggung , ada sampai 6 produk baru lho yang diluncurkan. Produk tersebut antara lain Honda CBR 1000RR SP, CBR650F ABS, CB650F ABS, CB500F ABS, CB500X ABS dan NM4 atau VULTUS.

Diantara ke 6 produk tersebut ada yang bisa dianggap paling istimewa dan ditunggu-tunggu para brikers khususnya. Selain karena  motor tersebut merupakan model yang paling tinggi juga karena motor Honda CBR 1000RR SP termasuk motor legendaris yang sering kali di jadikan andalan oleh honda dalam berbagai ajang balap bergengsi. Motor tersebut tak lain dan tak bukan adalah Honda CBR1000RR SP. Motor ini sendiri merupakan generasi ke-12 sejak lahirnya Honda CBR1000RR yang pertama tahun 2004. Motor ini telah memiliki spesifikasi dan juga teknologi canggih khas motor balap hasil pengembangan langsung oleh para ahli riset honda yang berada dijepang.

Harga Honda CBR1000RR SP

Kehadiran Honda CBR 1000RR SP di indonesia sendiri seakan menjadi bukti akan komitmen honda yang ingin menghadirkan produk-produk unggulan khususnya buat para konsumen setianya. Namun pastinya, langkah supersport ini yang nantinya akan bermain dikelas motor sport premium ini tidak akan bisa langsung mulus begitu saja, mengingat sebelum motor ini hadir di indonesia, telah ada motor-motor dari pabrikan besar yang sebelumnya telah bermain bahkan sudah menguasai di kelas motor sport kelas premium. Siapa lagi kalau bukan kawasaki. Pabrikan yang identik dengan warna hjau itu, sudah tidak bisa dipungkiri lagi menjadi leader motor sport kelas premium utamanya dengan produk-produk Ninja nya. Namun meski begitu, pastinya pihak honda sendiri sudah mempersiapkan strategi yang jitu untuk bisa menandingi kedigdayaan dari produk-produk kawasaki tersebut.

Honda CBR 1000RR SP didesain Bodi Sporty Khas Big Bike Racikan Honda
Spesifikasi Honda CBR 1000RR SP di bagian desain tak perlu diragukan lagi. Honda meracik moge barunya ini dengan sistem aerodinamis sempurna dan tetap memperhatikan sisi ergonominya. Meski Honda CBR 1000RR SP merupakan motor sport yang punya karakter kencang, namun unit moge baru Honda ini merupakan versi jalan raya yang tetap nyaman dan aman dikendarai. Nampak depan, Honda CBR1000RR SP terlihat gagah dengan desain Dual Keen Eyes pada headlight-nya. Lampu utama pada motor ini juga menggunakan proyektor LED yang akan memberikan penerangan sempurna di malam hari. Selain itu, Honda juga menempatkan lampu sein pada kedua kaca spion Honda CBR1000RR SP yang akan membuatnya nampak stylish. Bergerak ke bagian samping, desain fairing yang menutup tubuh CBR1000RR SP pun juga dirancang dengan bentuk yang menyesuaikan dengan lekuk bodinya. ‘Tongkrongan’ Honda CBR1000RR SP juga semakin sporty berkat penggunaan setang model jepit berjenis Under Yorke. Kesan sporty juga nampak pada spesifikasi Honda CBR1000RR SP di bagian buritan dengan model tail dan lampu belakang runcing dan minimalis.

Honda CBR 1000RR SP dengan Pengereman Optimal Kelas Dunia
Honda CBR1000RR SP dibekali dengan sektor pengereman optimal kelas dunia. Di sektor depan dilengkapi dengan rem cakram hidrolik ganda dengan 4 kaliper piston yang berasal dari BREMBO dengan diameter 320 mm x 4.5 mm di bagian depan &  cakram hidrolik tunggal 1 kaliper piston dengan diameter 220 x 5 mm di bagian belakang. Guna memaksimalkan pengereman, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner eC-ABS (khusus untuk versi ABS). Fitur ini merupakan kombinasi teknologi ABS (Anti-Locking Brake System) yang dikontrol secara elektronis sehingga mampu mendistribusi dan menyesuaikan hentakan pengereman pada ban motor. Alhasil dengan berbagai perangkat canggih ini, tingkat keamanan pengendara menjadi lebih terjamin.

Harga Honda CBR1000RR SP

Honda CBR 1000RR SP dilengkapi dengan Ban Special
Motor supersport honda ini dibekali dengan ban yang bisa dibilang spesial lho temen-temen. Ban tersebut tipe Pirelli Diablo Supercorsa SC Premium. Ban jenis ini sudah sangat terkenal lho akan daya cengkram nya yang tinggi, ketahanannya serta ketangguhannya. Bahkan saking hebatnya, ban jenis ini sering sekali dijadikan sebagai pilihan untuk digunakan diajang balap motor, termasuk moto gp. Untuk di motor CBR 1000RR SP ini ban Pirelli Diablo Supercorsa SC Premium yang digunakan berukuran 120/70 - ZR17M/C (depan) & ukuran 190/70 - ZR17M/C (belakang). Kedua ban tersebut melekat pada velg alumunium 12 jari yang sporty dan juga futuristik, untuk spesifik detilnya yuk kita lihat pada kolom tabel dibawah!

Mesin Honda CBR1000RR SP

Tipe DOHC 4-stroke 16-valve in line-4
Kubikasi 999,8 cc
Rasio Kompresi 12:03:01
Tenaga Maksimum 133 kW/12.250 rpm
Torsi Maksimum 114 Nm/10.500 rpm
Kapasitas Oli 3.7 L
Sistem Pendingin Liquid Cooled
Sistem Bahan Bakar PGM-DSFI Electronic Fuel Injection
Kapasitas Tangki BBM 17,5 L
Kelistrikan
Kapasitas Baterai 12V/6AH
Lampu Depan Headlight 12V, 55W x 1 (low)/55W x 2 (high)
Lampu Depan LED
Fitur Security Honda Ignition Security System (HISS)
Rangka
Tipe Diamond Frame Design : Alumunium composite twin-spar
Dimensi (P x L x T) 2.080 x 720 x 1.141 mm
Jarak Sumbu Roda 1410 mm
Jarak dengan Tanah 130 mm
Tinggi Jok 820 mm
Berat 199 kg (ABS: 210 kg)
Suspensi
Suspensi Depan Telescopic inverted fork with an inner tube 43 mm
NIX30 (OHLINS) with preload,

compression and rebound adjustment 120mm stroke

Suspensi Belakang Unit Pro-Link with gas-charged TTX36 (OHLINS) damper
8 mm preload and 22 click compressionand

22 click damping adjustment 60 mm stroke

Kaki-kaki
Ban Depan 12-spoke cast aluminium 120/70 -ZR17M/C (W)
Ban Belakang 12-spoke cast aluminium 190/50 -ZR17M/C (W)
Pengereman
Rem Depan Hydraulic disc 320 x 4.5 mm with 4-piston

Brembo Monobloc calipers and sintered metal pads

Rem Belakang Hydraulic disc 220 x 5 mm with

single piston caliper and sintered metal pads

ABS System (Optional) Electronic Combined ABS
Instrumen Elektrik
Fitur Panel Dashboard Instruments Gear position, coolant temperature,

speedometer, clock/lap time, trip/fuel efficiency/

fuel consumption and odometer/numerical tachometer

Harga Honda CBR1000RR Rp.575.000.000,-


Harga tersebut berlaku OTR Jakarta dan sekitarnya dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Demikian sekilas tentang Spesifik dan Harga Honda CBR1000RR SP Terbaru segala informasi mengenai spesifikasi ataupun harga di ambil dari situs resmi Honda Motor
Indonesia, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai "Spesifik dan Harga Honda CBR1000RR SP Terbaru". Semoga
bermanfaat.

15 komentar

Kalau boncengin cewek pake giniaan... weeeh... kapan yah bisa puunyyaaa,,, bosen naeek bektu mulu... :(

eeeeee buset harganya setengah milliar..

wah kalo uang segitu buat beli kerupuk dapet berapa ya?? hehe

wah motor gede ini mirip banget dengan motor yg dipakai buat lomba moto GP yamas.
bodynya sangat menawan,performanya pasti juga maknyus

awalnya sih tertarik memiliki motor ini mas.
tp sampai dibawah dan ngeliat harganya yg wow gitu jadinya cuman bisa ngiler deh

kalau melihat harga motor CB1000 ini cocoknya buat kelas atas saja ya mas

betul mas...tapi kalangan bawah kalau duwitnya cukup ya,,,bisa bisa aja mas...

setengah M ... hehe mimpiin aja deh kang motor gini mah . nda sanggup beli na .

Kalau giru hanya sebatas lihat lihat aja ya mas....

cbr saya ga tertarik mas, mending beliin baju sama tokonya..

Memang kalau lihat harganya segitu mbak
Bisa di belikan baju plus toko nya ha...ha...pintar kamu teh...

Baca spesifikasinya dan lihat gambarnya sih bikin ngiler dan pengen mas, pas lihat harganya jadi berasa kaya mau pingsan. buat beli mobil bisa dapet lima itu ya mas..

Iyo mas saya juga waktu posting rada g percaya...ini beneran apa tidak ...

masa siihh kagak punya duiit segitu mas... wkwkwk

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon